Laksanakan Puasa dengan Baik dan Benar 

Tim Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru  Kunjungi  Masjid An Nur

Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi foto bersama melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan .

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--- Pada malam Kedua Belas Ramadhan 1440 H, Tim Safari Ramadhan Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung Wakil Walikota Pekanbaru , H Ayat Cahyadi SSi  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid An Nur Jalan Rowo Bening Ujung RW 20,  Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis (16/5) malam.

Hadir bersama Wakil Walikota Ayat cahyadi, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru. Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota menyerahkan sejumlah bantuan Alquran kepada pengurus masjid.

Wakil Walikota Ayat Cahyadi dalam kesempatan itu mengajak seluruh ummat muslim Pekanbaru untuk bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan benar, sehingga nantinya bisa menerapkan apa-apa yang menjadi tujuan dari pelaksanaan puasa itu setelah bulan Ramadhan.

Selain itu,  Ayat  juga mengajak untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. "Bulan puasa ini jangan sampai kita lengah, mari bersama-sama terus menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan kita masing-masing," harap Ayat..

Di bagian akhir acara, kegiatan Safari Ramadhan ini diisi dengan ceramah agama yang disampaika  oleh Ustad Mawardi Saleh.(kim/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar